Selasa, 08 September 2015

Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan

Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan
dr rochelle skin expert


 Bagi orang yang sedang dr rochelle skin expert menjalankan diet terkadang menolak jikalau ditawari untuk makan es krim. Siapa bilang es krim bisa bikin gemuk?
 Sebenarnya, itu merupakan mitos. Bagi Anda para wanita sebaknya tak perlu takut buat memakan es krim yang nikmat itu. Ketahuilah bahwa kandungan yang ada terhadap es krim itu dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein dan lemak sehat.
 Salah satu makanan yang nikmat ini benar-benar disukai tak sedikit orang. Walaupun sepuluh persen kandungan es krim memang lemak. Tapi, buka berarti seluruhnya lemak itu jahat yang bisa membahayakan kesehatan.
 Lemak yang terkandung di dalamnya itu yakni lemak baik yang tidak menyebabkan seorang menjadi gemuk atau obesitas. Jadi, tak perlu takut berat badan menjadi naik hanya karena es krim.
selain itu, ada sekian tidak sedikit manfaat lainnya bagi kesehatan yang akan Anda bisa seandainya makan es krim. Apa saja? Dilansir dari beberapa sumber, berikut manfaat es krim bagi kesehatan :

 1. Baik untuk kesehatan tulang
 Kita mengetahui bahwa es krim terbuat dari susu. Faktor tersebut menjadikan es krim kaya akan kalsium. Kandungan kalsium di dalam es krim mampu menopang menjaga kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis. Tak Cuma itu, sisa 1% dari kalsium dalam tubuh juga digunakan buat berikan dukungan fungsi-fungsi tubuh yang mutlak, seperti sekresi hormonal, transmisi saraf, dan lain sebagainya.

 2. Tidak bikin gemuk
 Tingginya nutrisi yang ada terhadap es krim tak akan membuat berat badan Anda menjadi naik. Kandungan energinya malah menopang kebutuhan energi keseharian dan hanya menyumbangkan 15% lemak saja.

 3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Kala sedang pilek atau batuk, es krim kerap kali dilarang untuk dimakan. Padahal, es krim tak menyebabkan pilek atau flu. Malah, es krim akan meningkatkan kekebalan tubuh satu orang dan menunjang proses penyembuhan flu. Ketahuilah bahwa es krim mampu meleleh lebih segera saat bertemu bersama suhu tubuh.

 4. Melawan aneka virus
 Di dalam es krim ada kandungan laktoferin yang berfungsi yg yaitu zat antiviral utk melawan aneka virus, seperti cytomegalovirus, influenza, dan HIV.

 Itulah manfaat yang bisa Anda dapat dari makan es krim. Es krim mengandung banyak vitamin, seperti B12, A, D, dan protein. Banyaknya es krim bahkan disertai dengan kandungan tinggi antioksidan yang baik buat tubuh.
Walaupun ada manfaat dari memakan es krim, namun Anda harus mengonsumsinya dalam porsi yang sesuai dan masih memenuhi kebutuhan nutrisi dari makanan sehat. Dengan begitu, tubuh akan masihlah sehat walau Anda menyukai makan es krim.
 Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan

 Bagi orang yang sedang menjalankan diet terkadang menolak apabila ditawari buat makan es krim. Siapa bilang es krim dapat bikin gemuk?
 Sebenarnya, itu yaitu mitos. Bagi Anda para wanita sebaknya tak perlu takut untuk memakan es krim yang nikmat itu. Ketahuilah bahwa kandungan yang ada pada es krim itu dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein dan lemak sehat.
 Salah satu makanan yang nikmat ini memang lah lah disukai banyak orang. Walau sepuluh % kandungan es krim memang lah lah lemak. Tapi, buka berarti semua lemak itu jahat yang bakal membahayakan kesehatan.
 Lemak yang terkandung di dalamnya itu yaitu lemak baik yang tidak menyebabkan seseorang menjadi gemuk atau obesitas. Jadi, tak perlu takut berat badan menjadi naik hanya dikarenakan es krim.
selain itu, ada sekian tidak sedikit manfaat lainnya bagi kesehatan yang bisa Anda bisa jika makan es krim. Apa saja? Dilansir dari beberapa sumber, berikut manfaat es krim bagi kesehatan :

 1. Baik untuk kesehatan tulang
 Kita mengetahui bahwa es krim terbuat dari susu. Factor tersebut menjadikan es krim kaya mampu kalsium. Kandungan kalsium di dalam es krim dapat menopang menjaga kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis. Selain itu, sisa 1% dari kalsium dalam tubuh juga digunakan utk mendukung fungsi-fungsi tubuh yang mutlak, seperti sekresi hormonal, transmisi saraf, dan lain sebagainya.

 2. Tidak bikin gemuk
 Tingginya nutrisi yang ada kepada es krim tak mau membuat berat badan Anda menjadi naik. Kandungan energinya malah mempermudah keperluan energi keseharian dan hanya menyumbangkan 15% lemak saja.

 3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Saat sedang pilek atau batuk, es krim kerap kali dilarang utk dimakan. Padahal, es krim tak menyebabkan pilek atau flu. Malah, es krim dapat meningkatkan kekebalan tubuh satu orang dan menopang proses penyembuhan flu. Ketahuilah bahwa es krim akan meleleh lebih serta-merta waktu bertemu dengan suhu tubuh.

 4. Melawan aneka virus
 Di dalam es krim ada kandungan laktoferin yang berfungsi juga sebagai zat antiviral untuk melawan aneka virus, seperti cytomegalovirus, influenza, dan HIV.

 Itulah manfaat yang bisa Anda sanggup dari makan es krim. Es krim mengandung tak sedikit vitamin, seperti B12, A, D, dan protein. Jumlahnya es krim bahkan disertai dengan kandungan tinggi antioksidan yang baik untuk tubuh.
Meski ada manfaat dari memakan es krim, tetapi Anda harus mengonsumsinya dalam porsi yang pas dan tetap memenuhi keperluan nutrisi dari makanan sehat. Dengan begitu, tubuh bakal tetap sehat walaupun Anda menyukai makan es krim.
 Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan

 Bagi orang yang sedang menjalankan diet terkadang menolak seandainya ditawari untuk makan es krim. Siapa bilang es krim akan bikin gemuk?
 Sebenarnya, itu yaitu mitos. Bagi Anda para wanita sebaknya tak perlu takut buat memakan es krim yang nikmat itu. Ketahuilah bahwa kandungan yang ada pada es krim itu dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein dan lemak sehat.
 Salah satu makanan yang nikmat ini memang disukai tak sedikit orang. Meskipun sepuluh prosen kandungan es krim memang lah lemak. Tapi, buka berarti seluruhnya lemak itu jahat yang bisa membahayakan kesehatan.
 Lemak yang terkandung di dalamnya itu adalah lemak baik yang tidak menyebabkan seseorang menjadi gemuk atau obesitas. Jadi, tak perlu takut berat badan menjadi naik hanya sebab es krim.
selain itu, ada sekian tidak sedikit manfaat lainnya bagi kesehatan yang dapat Anda sanggup kalau makan es krim. Apa saja? Dilansir dari beberapa sumber, berikut manfaat es krim bagi kesehatan :

 1. Baik untuk kesehatan tulang
 Kita mengetahui bahwa es krim terbuat dari susu. Perihal tersebut menjadikan es krim kaya akan kalsium. Kandungan kalsium di dalam es krim bisa mempermudah menjaga kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis. Selain itu, sisa 1% dari kalsium dalam tubuh pula diperlukan buat beri dukungan fungsi-fungsi tubuh yang penting, seperti sekresi hormonal, transmisi saraf, dan lain sebagainya.

 2. Tidak bikin gemuk
 Tingginya nutrisi yang ada terhadap es krim tak ingin membuat berat badan Anda menjadi naik. Kandungan energinya malah menolong kebutuhan energi keseharian dan hanya menyumbangkan 15% lemak saja.

 3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Waktu sedang pilek atau batuk, es krim kerap kali dilarang untuk dimakan. Padahal, es krim tak menyebabkan pilek atau flu. Malah, es krim mampu meningkatkan kekebalan tubuh satu orang dan meringankan proses penyembuhan flu. Ketahuilah bahwa es krim dapat meleleh lebih langsung kala bertemu dgn suhu tubuh.

 4. Melawan aneka virus
 Di dalam es krim ada kandungan laktoferin yang berfungsi serta sbg zat antiviral utk melawan aneka virus, seperti cytomegalovirus, influenza, dan HIV.

dr rochelle skin expert
 Itulah manfaat yang dapat Anda dr rochelle skin expert sanggup dari makan es krim. Es krim mengandung banyak vitamin, seperti B12, A, D, dan protein. Banyaknya es krim bahkan disertai bersama kandungan tinggi antioksidan yang baik utk tubuh.
Walau ada manfaat dari memakan es krim, tapi Anda harus mengonsumsinya dalam porsi yang sesuai dan masihlah memenuhi keperluan nutrisi dari makanan sehat. Dengan begitu, tubuh dapat tetap sehat biarpun Anda senang makan es krim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog