Senin, 31 Agustus 2015

5 Tips Ampuh utk Mengatasi dr rochelle skin expert Kesedihan Putus Cinta

5 Tips Ampuh utk Mengatasi dr rochelle skin expert Kesedihan Putus Cinta

 Siapa yang tak pernah mengalami masa-masa dapat kesedihan setelah putus cinta bersama si Dia? Pada biasanya, setelah putus cinta, yang kita rasakan hanyalah kesedihan, kesendirian dan keterpurukan.
 Segalanya nampak begitu kelam, seakan tak ada trik ke luar dari keadaan yang menyiksa jiwa dan batin ini.
dr rochelle skin expert


Namun kita pantang putus asa, hidup tetap masih berlangsung tanpa ada atau tiadanya si Dirinya.
Untuk mengatasi kesedihan setelah putus cinta, berikut ada tata trik enteng dan ampuh yang sanggup kamu coba dan terapkan di kehidupan sehari-hari.
 Berikut tipsnya dan selamat mencoba!

 1. Hangout Rutin dengan Sahabat-mu
 Hangout atau sekedar bertemu dengan teman, akan menjadi obat yang melupakan sejenak kesedihanmu akibat putus cinta dengan si Beliau. Rekan yang baik pasti bakal menemani di kala kamu amat membutuhkan mereka sbg lokasi curhat dan memberikan masukan yang baik. Saling bertukar pikiran atau having fun di ruangan hangout favorite bersama para sahabat juga menjadi pilihan yang baik. Laksanakan hal ini secara rutin supaya perasaan “merasa sendirian” tidaklah seberat di awal putus cinta itu terjadi.

 2. Bersyukur atas hal-hal kecil
Elemen ini yang sering kali kita lupakan, bersyukur. Kita jarang bahkan lupa buat bersyukur kepada Sang Pencipta atas apapun yang telah diberikan. Anugerah yang kita dapat kemarin, hari ini dan besok yaitu satu buah wujud bahwa Tuhan masih sayang terhadap Hamba-Nya. Kita harus rajin bersyukur atas apapun yang telah kita peroleh hingga detik ini. Hal-hal kecil yang tidak kita sadari seperti anugerah sehat, anugerah bernafas dgn bebas, anugerah memiliki kehidupan yang baik dan hal-hal kecil yang tak nampak fisik. Rutinitas bersyukur bakal menjadikan kita manusia yang sejati dan jauh lebih merasa bahagia.

 3. Jadi Diri Sendiri
Setiap manusia diciptakan dengan berbeda-beda watak, sifat dan kepribadian. Jadilah dirimu sendiri. Kamu merupakan unik. Kamu yaitu satu dari sejuta manusia yang ada di dunia. Kembangkan hal-hal positif yang ada dalam dirimu dan jadikan itu sbg kelebihanmu yang tak akan dimiliki oleh pribadi yg lain. Menjadi diri sendiri serta dapat menambah inner beauty dan percaya diri yang menjadikanmu sebagai nilai plus atas kepribadian diri sendiri.

 4. Mencari Kesibukan Baru
Kegiatan baru dapat menolong kamu dalam mengatasi kesedihan yang melanda. Lantaran dengan gerakan baru, kita menjadi punya semangat baru buat melakukan kegiatan tersebut. Disaat yang kita miliki menjadi lebih berharga dgn diisi kegiatan-kegiatan positif. Dibanding saat yang kosong kita pergunakan utk berlarut-larut dalam kesedihan semata. Mulailah dari ketertarikan atau hobi kamu untuk mencari kegiatan baru tersebut.

 5. Menggali Ilmu Membuka Hati
 Rasanya memang lah sulit untuk move on dari si Ia. Tetapi apakah dapat terus seperti ini keadaannya? Tentu tidak. Ingat, hidup dapat konsisten konsisten terjadi dengan ada atau tiadanya si Beliau. Cara yang paling ampuh kelima ialah kamu harus bertekad dan mau utk mencari ilmu membuka hati terhadap orang lain. Sebab tidak selamanya kamu berada di dalam kesedihan dari putus cinta.

Kelak sanggup ada orang pengganti si Beliau yang jauh tambah baik dan menyayangi dirimu apa adanya. Semuanya dimulai dari diri sendiri untuk mencari ilmu terhubung hati kepada orang lain yang peduli terhadap dirimu seutuhnya. Jangan pernah takut utk cobalah. Dikarenakan apabila kamu tidak mencobanya, kamu takkan tahu secara apa caranya belajar dari proses pendewasaan diri.

 5 tutorial Ampuh buat Mengatasi Kesedihan Putus Cinta

 Siapa yang tak pernah mengalami masa-masa bakal kesedihan setelah putus cinta bersama si Beliau? Kepada rata-rata, setelah putus cinta, yang kita rasakan hanyalah kesedihan, kesendirian dan keterpurukan.
 Segalanya tampak begitu kelam, seakan tiada cara ke luar dari keadaan yang menyiksa jiwa dan batin ini.
Tapi kita pantang putus asa, hidup tetap tetap terjadi tanpa ada atau tiadanya si Beliau.
Untuk mengatasi kesedihan setelah putus cinta, berikut ada tips mudah dan ampuh yang bisa kamu mencoba dan terapkan di kehidupan sehari-hari.
 Berikut tipsnya dan selamat mencoba!

 1. Hangout Rutin dengan Sahabat-mu
 Hangout atau sekedar bertemu bersama sohib, sanggup menjadi obat yang melupakan sejenak kesedihanmu akibat putus cinta dengan si Dia. Rekan yang baik pasti akan menemani di dikala kamu amat sangat membutuhkan mereka juga sebagai area curhat dan memberikan masukan yang baik. Saling bertukar pikiran atau having fun di ruang hangout idola bersama para sahabat juga menjadi pilihan yang baik. Jalankan hal ini secara rutin biar perasaan “merasa sendirian” tidaklah seberat di awal putus cinta itu terjadi.

 2. Bersyukur atas hal-hal kecil
Faktor ini yang sering kali kita lupakan, bersyukur. Kita jarang bahkan lupa buat bersyukur kepada Sang Pencipta atas apapun yang telah diberikan. Anugerah yang kita akan kemarin, hari ini dan besok yaitu satu buah wujud bahwa Tuhan masih sayang kepada Hamba-Nya. Kita harus rajin bersyukur atas apapun yang telah kita peroleh hingga detik ini. Hal-hal kecil yang tidak kita sadari seperti anugerah sehat, anugerah bernafas dgn bebas, anugerah memiliki kehidupan yang baik dan hal-hal kecil yang tak tampak fisik. Etika bersyukur akan menjadikan kita manusia yang sejati dan jauh lebih merasa bahagia.

 3. Jadi Diri Sendiri
Setiap manusia diciptakan dengan berbeda-beda watak, sifat dan kepribadian. Jadilah dirimu sendiri. Kamu adalah unik. Kamu yakni satu dari sejuta manusia yang ada di dunia. Kembangkan hal-hal positif yang ada dalam dirimu dan jadikan itu pun yang merupakan kelebihanmu yang tak akan dimiliki oleh pribadi lainnya. Menjadi diri sendiri serta akan menambah inner beauty dan percaya diri yang menjadikanmu yg adalah nilai plus atas kepribadian diri sendiri.

 4. Mencari Kesibukan Baru
Gerakan baru akan menolong kamu dalam mengatasi kesedihan yang melanda. Lantaran dgn gerakan baru, kita menjadi punya semangat baru buat lakukan kegiatan tersebut. Waktu yang kita miliki menjadi lebih berharga dgn diisi kegiatan-kegiatan positif. Dibanding kala yang kosong kita pergunakan buat berlarut-larut dalam kesedihan semata. Mulailah dari kesukaan atau hobi kamu utk mencari kegiatan baru tersebut.

 5. menggali ilmu Terhubung Hati
 Rasanya benar-benar sulit buat move on dari si Dia. Tetapi apakah mampu terus seperti ini keadaannya? Tentu tidak. Ingat, hidup bakal tetap masih terjadi bersama ada atau tiadanya si Beliau. Trick yang paling ampuh kelima ialah kamu harus bertekad dan mau utk menggali ilmu mengakses hati terhadap orang lain. Karena tidak selamanya kamu berada di dalam kesedihan dari putus cinta.

dr rochelle skin expert
Kelak mampu ada orang pengganti si Dia yang jauh lebih baik dan menyayangi dirimu apa adanya. Semuanya dimulai dari diri sendiri utk mencari ilmu membuka hati terhadap orang lain yang peduli terhadap dirimu seutuhnya. Jangan Sampai Hingga pernah takut untuk cobalah. Dikarenakan bila kamu tidak mencobanya, kamu takkan tahu dgn trick apa caranya menggali ilmu dari proses pendewasaan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog